082133374742 | macam macam cabe hias

Jual bibit cabe warna warni murah


Bibit Cabe Pelangi 


Ada berbagai macam type cabe di dunia ini, layaknya halnya di negara kami mengenal tipe cabe rawit dan juga cabe keriting, nyaris di tiap-tiap negara di dunia ini miliki style cabe mereka masing masing. Pada artikel kami kali ini kami dapat mengkaji tentang bibit cabe pelangi. Cabe pelangi merupakan salah satu type cabe yang berasal dari amerika selatan, cabe ini mirip sekali bersama jenis cabe rawit yang udah kita kenal. Mulai berasal dari rasanya dan tingkat kepedasannya sampai ke bentuknya yang mirip kecilnya, namun yang membedakan adalah berasal dari segi warnanya yang terlalu menarik. Baca juga jual bibit cabe warna warni.


Cabe pelangi mempunyai warna banyak ragam mulai berasal dari warna hijau, warna ungu, kuning, orange bahkan warna merah jikalau sudah tua. Perpaduan warna inilah yang jual bibit cabe warna warni murah memicu cabe ini di sebut cabe pelangi atau dalam bahasa aslinya dinamakan bolivian rainbow. Cabe pelangi menjadi di kenal akhir akhir ini oleh para penghobi tanaman hias, tak hanya dikarenakan fungsinya untuk sambal cabe ini juga cocok di jadikan tanaman hiasan apalgi kalau di tanam didalam pot dan di menempatkan di depan rumah ataupun ruang tamu.


Selain jenis cabe pelangi sesungguhnya masih banyak style cabe yang lainnya ada cabe caputinho, bishop, peter pepper dan lain lain. Jenis cabe berikut tak sekedar tingkat kepedasannya bervariasi terhitung bentuk dan warnanya yang unik. Berbagai bentuk cabe ini sebabkan para penghobi tanaman hias berlomba lomba memperoleh benih lombok unik ini.


Bagi kamu yang mengidamkan melacak benih cabe pelangi ataupun bibit cabe hias lainnya anda dapat menghubungi kami. Kami merupakan produsen sekaligus pembudidaya bibit cabe warna warni. 


Terdapat lebih berasal dari 30 style cabe unik yang udah kami koleksi. Selain itu harga yang kita tawarkan termasuk benar-benar terjangkau sekali. Bagi kamu yang membeli bibit cabe pelangi kita beri tambahan konsultasi seputar langkah penanam, perawatan sampai pemanenan. Jadi untuk kamu yang baru pertama menanam jangan khawatir kita akan mendapingi anda. Selain itu benih cabe pelangi kami termasuk terlalu berkualitas dan punya daya tumbuh yang tinggi. 


Tunggu apalagi jangan sangsi bertanya segera kepada kami melalui wa 


 

0 Response to "082133374742 | macam macam cabe hias"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel