Dimana Tempat Jual Cabe Unik?

Dimana Tempat Jual Cabe Unik?


Ada banyak sekali tipe tipe cabe yang terdapat di dunia ini, di tengah model cabe berikut adalah model cabe rawit. Jenis cabe yang satu ini sebenarnya telah di kenal luas oleh masyarakat di negara kita. Cabe ini punya bentuk yang kecil tapi mempunyai rasa pedas yang sangat luar biasa. Oleh dikarenakan itulah banyak orang yang menamainya cabe rawit. Berbicara tentang cabe sebenarnya tetap tersedia kembali model cabe yang lainnya, bahkan aku perkirakan hampir di setiap negara punya type cabe mereka sendiri. Ada jenis cabe yakni cabe pelangi. Jenis satu ini hampir serupa dengan cabe rawit namun warna buahnya amat banyak variasi jual cabe unik mulai dari hitam, putih, hijau, orange , kuning sampai merah. Aneka jenis warna cabe pelangi ini lah yang membawa dampak orang menyebutnya cabe pelangi atau di luar negeri lebih mengenal bolivian ranbow.

Jenis lombok ini berasal dari amerika selatan. Di bawa di negara kami untuk di jadikan koleksi dan termasuk hiasan. Bagaimana tidak, warnannya yang nampak sangat beragam dan sangat ingah terkecuali di tanam di pekarangan rumah.
Masih ada kembali type cabe sweet italian, ya seperti namanya cabe ini berasal berasal dari italia. Keunikan dari tipe cabe ini terletak pada wujud buahnya yang benar-benar besar. Bahkan besarnya buah ini bisa capai kaki orang dewasa. Namun besarnya cabe ini tidak sesuai dengan rasa pedasnya. Tanaman ini hampir tidak punya rasa pedas, nyaris sama dengan paprika.
Di negera asalnya jenis lombok ini biasa di jadikan toping atau campuran masakan italia layaknya pitza dan spageti. Oleh maka dari itu cabai ini cocok  untuk di jadikan hiasan dan di tanam di tempat tinggal meskipun sebetulnya bisa untuk di makan.
Jenis model cabe tetap ada banyak sekali yang belum kita ulas bersama dengan sama, kami sendiri adalah produsen sekaligus pembudidaya aneka model cabe unik. Ada lebih berasal dari 30 model model cabe hias siap tanam. Bagi anda yang mengidamkan menanyakan tanya maupun membeli cabe unik berasal dari bermacam negara kamu dapat menghubungi kita di 082133374742



0 Response to "Dimana Tempat Jual Cabe Unik?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel