Jual Bibit Cabe Unik

Jual Bibit Cabe Unik

Jual Bibit Cabe Unik | Ada banyak sekali model style cabe yang terdapat jual cabe unik di dunia ini, di antara style cabe selanjutnya adalah jenis cabe rawit. Tipe cabe yang satu ini sebetulnya udah di kenal luas oleh penduduk di Indonesia. Cabe ini punya wujud yang kecil tapi mempunyai rasa pedas yang terlalu luar biasa. Oleh karena itulah banyak orang yang menamainya cabe rawit. Berbicara tentang cabe sebetulnya tetap ada ulang tipe cabe yang lainnya, apalagi aku perkirakan hampir di tiap tiap negara miliki type cabe mereka sendiri. Ada tipe cabe yakni cabe pelangi. Jenis satu ini nyaris sama bersama dengan cabe rawit namun warna buahnya sangat beragam terasa berasal dari hitam, putih, hijau, orange , kuning hingga merah. Aneka model warna cabe pelangi ini lah yang membawa dampak orang menyebutnya /di luar negeri lebih mengenal bolivian ranbow.

Jenis lombok ini berasal berasal dari amerika selatan. Di bawa di negara jual cabe warna warni kita untuk di jadikan koleksi dan terhitung hiasan. Bagaimana tidak, warnannya yang nampak benar-benar banyak variasi dan sangat ingah jikalau di tanam di pekarangan rumah.

Masih tersedia kembali jenis cabe sweet italian, ya layaknya namanya cabe ini berasal dari italia. Keunikan berasal dari tipe cabe ini terdapat pada bentuk buahnya yang sangat besar. Bahkan besarnya buah ini mampu meraih kaki orang dewasa. Namun besarnya cabe ini tidak sebanding dengan rasa pedasnya. Tanaman ini hampir tidak punya rasa pedas, hampir serupa bersama dengan paprika.

Di negera asalnya jenis lombok ini biasa di jadikan toping atau campuran masakan italia layaknya pitza dan spageti. Oleh karena itu cabai ini sesuai  untuk di jadikan hiasan dan di tanam di rumah meskipun sebetulnya mampu untuk di makan.

Jenis type cabe masih ada banyak sekali yang belum kami ulas bersama dengan sama, kita sendiri adalah produsen sekaligus pembudidaya aneka model cabe unik. Ada lebih dari 30 tipe jenis cabe hias siap tanam. Bagi kamu yang idamkan menanyakan bertanya maupun membeli cabe unik berasal dari bermacam negara anda dapat menghubungi kita di 082133374742



0 Response to "Jual Bibit Cabe Unik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel