Benih Cabe Hias Harga Termurah

Benih Cabe Hias Harga Termurah


Benih Cabe Hias Harga Termurah | Berikut diantara jenis cabe yang memadai unik. Cabe ini adalah model asli dari thailand. apabila di memandang sekilas bentuknya lebih sama bersama dengan tomat. Namun jenis ini di golongkan kedalam tipe cabe gara-gara rasanya yang pedas. Taukah kamu bahwa di negara aslinya jenis cabe ini merasa langka. Namun cabe thai phumkin ini merasa di budidayakan di Indonesia bukan sebab rasa pedasnya tetapi terhitung karena bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang cocok untuk di jadikan hiasan di rumah. Bentuk mirip bersama labu kecil. 

Warnanya merah jika sudah tua tapi hijau jikalau tetap muda. Rasa pedas terhadap cabe ini mirip bersama dengan paprika menjadi tidak terlalu pedas. Biasanya di thailand di jadikan campuran makanan dan juga penambah rasa saja. Pernahkah anda mencoba type ini? Untuk anda yang tengah melacak hobi bertanam tidak tersedia salahnya kamu mencoba menanam tipe model cabe terasa berasal dari cabe hias ini contohnya. Di daerah kami ada lebih berasal dari 30 jenis cabe hias yang siap di tanam. Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan masih banyak ulang model cabe yang lainnya. Semua type cabe tersebut berasal berasal dari luar negeri dan telah kami budidayakan di tempat kami sehingga seluruh type jual cabe hias murah unik selanjutnya sudah beradaptasi bersama dengan iklim dan tanah di negara kita. Sehingga benar-benar mudah didalam penanamannya. Tiap style cabe kita terhitung style cabe thai phumkin udah lewat step sortasi dan juga penentuan yang ketat supaya jangan risau kecuali benih kita tidak tumbuh. 

Daya tumbuh benih kita menggapai 99%. Benih benih kita udah kami kemas dalam kemasan almunium foil agar safe di dalam pengiriman dan penyimpanan. Benih cabe unik kami mampu bertahan hingga 3 tahun menjadi kala anda belanja jual bibit cabe hias pas ini kamu sanggup menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu apalagi jika kamu idamkan menanam type cabe hias thai phumkin kamu sanggup menghubungi kita untuk keterangan dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Benih Cabe Hias Harga Termurah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel