Jual Cabe Hias Murah

Jual Cabe Hias Murah


Jual Cabe Hias Murah | Berikut sala satu type cabe yang lumayan unik. Cabe berikut merupakan style asli berasal dari thailand. Jika di memandang sekilas bentuknya sangat mirip dengan tomat. Namun model ini di golongkan kedalam jenis cabe gara-gara rasanya yang pedas. Taukah kamu bahwa di negara aslinya style cabe ini merasa langka. 

Namun cabe thai phumkin ini jadi di budidayakan di Indonesia bukan dikarenakan rasa pedasnya tapi termasuk sebab bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang cocok untuk di jadikan hiasan di rumah. Bentuk mirip bersama labu kecil. Warnanya merah kecuali udah tua namun hijau jikalau tetap muda. Rasa pedas terhadap cabe ini sama bersama dengan paprika menjadi tidak amat pedas. Biasanya di thailand di jadikan campuran makanan dan juga penambah rasa saja. Pernahkah anda coba model ini? Untuk kamu yang mengenal cabe hias sedang mencari hobi bertanam tidak ada salahnya kamu mencoba menanam model jenis cabe merasa dari cabe hias ini contohnya. Di area kami tersedia lebih dari 30 type cabe hias yang siap di tanam. 

Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan masih banyak lagi type cabe yang lainnya. Semua tipe cabe selanjutnya berasal berasal dari luar negeri dan udah kami budidayakan di area kita agar semua tipe cabe unik berikut udah beradaptasi bersama iklim dan tanah di negara kita. Sehingga sangat enteng di dalam penanamannya. Tiap tipe jual cabe hias kita termasuk jenis cabe thai phumkin udah melalui langkah sortasi dan juga pemilihan yang ketat agar jangan khawatir jikalau benih kami tidak tumbuh. Daya tumbuh benih kami meraih 99%. Benih benih kita sudah kita kemas dalam kemasan almunium foil supaya safe didalam pengiriman dan penyimpanan. Benih cabe unik kita mampu bertahan hingga 3 th. menjadi saat anda membeli pas ini kamu sanggup menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu lebih-lebih jikalau kamu mendambakan menanam tipe cabe hias thai phumkin kamu sanggup menghubungi kita untuk info dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Jual Cabe Hias Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel