Mengenal Cabe Hias

Mengenal Cabe Hias


Mengenal Cabe Hias | Berikut diantara type cabe yang memadai unik. Cabe ini adalah model asli berasal dari thailand. Jika di lihat sekilas bentuknya sangat sama dengan tomat. Namun tipe ini di golongkan kedalam style cabe karena rasanya yang pedas. Taukah kamu bahwa di negara aslinya jenis cabe ini mulai langka. Namun cabe thai phumkin ini jadi di budidayakan di Indonesia bukan sebab rasa pedasnya tapi termasuk gara-gara bentuknya yang unik. Thai phumkin adalah cabe yang sesuai untuk di jadikan hiasan di rumah. Bentuk sama bersama dengan labu kecil. Warnanya merah jika telah tua namun hijau kecuali tetap muda. Rasa pedas terhadap cabe ini serupa dengan paprika menjadi tidak terlalu pedas. 

Biasanya di thailand di jadikan usaha jual cabe unik campuran makanan dan juga penambah rasa saja. Pernahkah kamu coba model ini? Untuk kamu yang sedang melacak hobi bertanam tidak tersedia salahnya anda mencoba menanam tipe style cabe menjadi berasal dari cabe hias ini contohnya. Di tempat kami tersedia lebih dari 30 tipe cabe hias yang siap di tanam. Seperti cabe bolivian rainow, sweet italian dan masih banyak lagi jenis cabe yang lainnya. Semua jenis cabe tersebut berasal dari luar negeri dan telah kita budidayakan di tempat kami supaya semua tipe cabe unik tersebut telah beradaptasi bersama iklim dan tanah di negara kita. Sehingga sangat mudah didalam penanamannya. Tiap style cabe kita juga tipe jual cabe unik cabe thai phumkin telah melalui langkah sortasi dan juga penentuan yang ketat agar jangan khawatir jika benih kami tidak tumbuh. Daya tumbuh benih kami menggapai 99%. Benih benih kami udah kita kemas didalam kemasan almunium foil sehingga aman didalam pengiriman dan penyimpanan. 

Benih cabe unik kami dapat bertahan hingga 3 tahun menjadi ketika kamu belanja sementara ini anda sanggup menyimpanannya dan menanamnya nanti. Tunggu bahkan jika anda menghendaki menanam model cabe hias thai phumkin anda dapat menghubungi kami untuk info dan pembelian di 082133374742

0 Response to "Mengenal Cabe Hias"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel